1 November, 2017 06:08


Nama Kelompok:

KELOMPOK 3 MB-38-08

-Muhammad Farid

-Naufaldy Mahas

-M. Syauqi

-Fikrul Irsyad

-Ronaldo Diego

  1. Google analytics sudah dipasang

  2. Pembagian Job
    M Syauqi : men-sortir barang-barang on stock kedalam website (setiap ada list baru)

M Farid : Marketing Web, melakukan posting di media-media yang ada

Naufaldy Mahas : men-desain keperluan-keperluan marketing dan bisnis

Fikrul Irsyad : sales, mencatat seluruh jumlah orderan yang masuk

Ronaldo D: Logistik, mengirim pesanan ke kurir, dsb
3. Resume Metrics

COMMON MARKETING AD DISPLAY METRICS

  • Impresion : Berapa banyak iklan ditampilkan
  • CTR : Persentasi waktu dari iklan yang diklik
  • VTR : Persentasi waktu iklan yg tidak segera diklik namun website dikunjungi selama 30 hari

-Hits : Nomor dari HTTP yang diminta

-Page view : Nomor dari halaman yang dibuka

-Stickinies (duration) : rata-rata lamanya tinggal diwebsite

-Unique visitor : jumlah pengunjung unik dalam periode

  • Loyalty : Pengunjung yang selalu membuka website kita
  • Reach : Persentasi dari pengunjung yg membuka website yg ingin membeli
  • Recency : waktu berlalu sejak tindakan terakhir yg dilakukan pembeli
  • Acquistion rate : persentase dari pengunjung yg menunjukan minat produk website dengan registrasi /mengunjungi halaman produk

-Conversation rate : persentase dari pengunjung yg menjadi konsumen

-Browse to buy ratio : ratio dari item yg dibeli untuk menampilkan produk

-view to cart to ratio : rasio dari "add to chart mengklik produk yg ditampilkan.

-Cart conversation rate : rasio dari aktual "add to click" order

SOCIAL MARKETING MATRIXS

-Gross rating points : ukuran frekuensi yg dilihat penonton

-Aplause ratio : nomor dari berapa yg dilike

-conversation ratio : rasio dari nomor comment per post

  • amplification : jumlah post di share
  • sentimen ratio : rasio dari comment positive di post
  • duration of engangement : lama website di kunjungi

EMAIL MATRIXS

-Open rate : persentase dari email yg diterima dan siapa yg buka email

-Delivery rate : persentase dari penerima email dan siapa yg menerima email

-click through rate : persentase dari penerima email dan siapa yg mengklik

  • bounce back rate : persentase email yg tidak bisa dikirim
  • unsucribed rate : persentase dari penerima yg tidak mengklik unscribed
  • conversation rate : persentase dari penerima yang membeli

Leave a Reply