Nama Kelompok:
KELOMPOK 3 MB-38-08
-Muhammad Farid
-Naufaldy Mahas
-M. Syauqi
-Fikrul Irsyad
-Ronaldo Diego
- Google analytics sudah dipasang
-
Pembagian Job
M Syauqi : men-sortir barang-barang on stock kedalam website (setiap ada list baru)
M Farid : Marketing Web, melakukan posting di media-media yang ada
Naufaldy Mahas : men-desain keperluan-keperluan marketing dan bisnis
Fikrul Irsyad : sales, mencatat seluruh jumlah orderan yang masuk
Ronaldo D: Logistik, mengirim pesanan ke kurir, dsb
3. Resume Metrics
COMMON MARKETING AD DISPLAY METRICS
- Impresion : Berapa banyak iklan ditampilkan
- CTR : Persentasi waktu dari iklan yang diklik
- VTR : Persentasi waktu iklan yg tidak segera diklik namun website dikunjungi selama 30 hari
-Hits : Nomor dari HTTP yang diminta
-Page view : Nomor dari halaman yang dibuka
-Stickinies (duration) : rata-rata lamanya tinggal diwebsite
-Unique visitor : jumlah pengunjung unik dalam periode
- Loyalty : Pengunjung yang selalu membuka website kita
- Reach : Persentasi dari pengunjung yg membuka website yg ingin membeli
- Recency : waktu berlalu sejak tindakan terakhir yg dilakukan pembeli
- Acquistion rate : persentase dari pengunjung yg menunjukan minat produk website dengan registrasi /mengunjungi halaman produk
-Conversation rate : persentase dari pengunjung yg menjadi konsumen
-Browse to buy ratio : ratio dari item yg dibeli untuk menampilkan produk
-view to cart to ratio : rasio dari "add to chart mengklik produk yg ditampilkan.
-Cart conversation rate : rasio dari aktual "add to click" order
SOCIAL MARKETING MATRIXS
-Gross rating points : ukuran frekuensi yg dilihat penonton
-Aplause ratio : nomor dari berapa yg dilike
-conversation ratio : rasio dari nomor comment per post
- amplification : jumlah post di share
- sentimen ratio : rasio dari comment positive di post
- duration of engangement : lama website di kunjungi
EMAIL MATRIXS
-Open rate : persentase dari email yg diterima dan siapa yg buka email
-Delivery rate : persentase dari penerima email dan siapa yg menerima email
-click through rate : persentase dari penerima email dan siapa yg mengklik
- bounce back rate : persentase email yg tidak bisa dikirim
- unsucribed rate : persentase dari penerima yg tidak mengklik unscribed
- conversation rate : persentase dari penerima yang membeli