Autobiografi

Nama saya Vania Fitriani tapi biasa dipanggil mbem oleh teman-teman dikarenakan pipi saya yang tembem.
Saya lahir di Bandung, 29 November 1996. Anak ke dua dari dua bersaudara, saya memiliki satu kakak perempuan.
Ketika berumur 6 tahun, saya memulai pendidikan di SDN dayeuhkolot, kemudian melanjutkan di SMPN 34 Bandung. Ketika di SMP saya rajin mengikuti kegiatan ekstra kurikuler diantaranya paduan suara, saya sering mengikuti lomba dan hasilnya sekolah saya mendapatkan juara 1 tingkat kota bandung selama 3 tahun berturut-turut. Saya senang karena bisa membuat bangga nama sekolah dan orangtua saya.
Setelah lulus SMP saya sangat bersyukur dapat melanjutkan pendidikan di salah satu sekolah terbaik di Bandung yaitu SMAN 8 Bandung, suka maupun duka saya lewati di sana, saya melalui proses pendewasaan menjadi pribadi yang lebih dewasa.
Kemudian setelah kelulusan SMA, ketika teman-teman berfikir ingin masuk universitas negeri, saya hanya berfikir ingin masuk universitas telkom. Karena selain jaraknya yang sangat dekat dengan rumah saya, saya sangat tertarik dengan pengajaran, akreditasi dan lulusan yang berkualitas, fasilitasnya pun lebih unggul dibanding dengan universitas lainnya seperti cctv di setiap kelas, lab mac, dll.
Hingga saat ini saya masih menempuh pendidikan di universitas telkom sebagai mahasiswa jurusan MBTI.