<

p dir=”ltr”>Nama saya adalah Reizfan Farhanda. Saya biasa dipanggil aa oleh keluarga, sedangkan teman-teman saya biasa memanggil dengan sebutan reiz atau reizfan. Saya lahir di Bandung pada tanggal 28 Agustus 1997. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara.

<

p dir=”ltr”>Ayah Saya bernama Deni Nugraha. Dulu beliau bekerja di salah satu perusahaan BUMN lalu pindah ke PT KAI yang akhirnya memilih untuk keluar yg sekarang menjadi wiraswasta.
Sedangkan Ibu saya bernama Devi Nurliah Ekawati. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga.

<

p dir=”ltr”>Adik saya bernama Raisya Dewita Virani, yang sekarang sedang duduk di bangku SMA.
Saya dan keluarga tinggal di Bandung, tepatnya di jl.situsari vi no 43.

<

p dir=”ltr”>Saya memiliki hobi bermain gitar dan juga basket walaupun tidak terlalu mahir dalam basket tetapi saya senang akan hal itu. Saya mulai menyukai alat musik gitar pada saat kelas 2 smp, saya diajarkan oleh ayah saya dan langsung tertarik untuk mempelajari dan mendalaminya hingga sampai saat ini yg menjadikan bermain gitar adalah hobi saya

<

p dir=”ltr”>Saya memulai jenjang pendidikan di TK Pertiwi Bandung. Melanjutkan SD di Karang Pawulang, lalu melanjutkan SMP di BPI dan juga saya melanjutkan SMA saya di BPI 1 yg terletak di jalan Burangrang, Bandung.

<

p dir=”ltr”>Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan di Universitas Telkom jurusan S1 Manajemen Bisnis Teknologi dan Informatika yang sudah memasuki tingkat 3 atau semester 5. Di kuliah ini saya mendapatkan banyak pengalaman baik akademik ataupun non akademik dan wawasan lebih mengenai organisasi. Di sini saya menjadi orang yg aktif dalam organisasi, beda dengan dulu pada saat SMA yang merupakan orang yang pasif tidak ikut kegiatan apapun.

<

p dir=”ltr”>Saya mulai mengikuti organisasi pada saat awal masuk kuliah di UKM Band Telkom university, disana saya mulai mengenal bagaimana suatu organisasi berjalan dan saya mengenal banyak orang. Lalu setelah itu saya mengikuti berbagai macam kepanitiaan seperti Louversal, Kaderisasi dan MBTI award yg diselenggarakan oleh himpunan jurusan MBTI itu sendiri.

<

p dir=”ltr”>Lalu setelah itu di semester 4 saya tertarik untuk ikut serta dalam kepengerusuan HMBTI untuk mengetahui lebih jauh lagi bagaimana jalan dan kerjanya suatu organisasi. Disana saya diterima dan masuk divisi PSDM dan di himpunan ini lah saya dapat pengalaman dan ilmu untuk berorganisasi dengan baik dan menambahkan softskill saya.

<

p dir=”ltr”>Setelah saya lulus dari Telkom, saya mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan S2 saya di luar negri. Dan saya mempunyai cita cita yang saya tuju untuk menjadi orang yang sukses lahir dan batinnya yang bisa berguna bagi agama, bangsa dan negara.