Autobiografi

Nama saya Elika Permata Aina Putri, saya lahir di Kota Bekasi pada 24 oktober 1997. Saya adalah anak ke dua dari dua bersaudara, dan memiliki kakak lakilaki bernama fikri. Orang tua saya berasal dari kota Bandung, tapi sejak lahir saya di besarkan di Kota Jakarta.

Semenjak saya kecil saya dididik menjadi orang yang harus berfikir dua kali sebelum bertindak, sehingga saya tumbuh menjadi orang yang selalu berusaha menjadi orang yang baik. Sejak sekolah dasar hingga Sekolah menengah pertama saya sekolah di sekolah swasta di jakarta, dan saat sma saya mulai masuk ke sekolah negeri yang disana saya dapat menemukan berbagai macam orang dengan segala perbedaannya, dari mulai perbedaan kepribadian, kebiasaan hingga materi. Semenjak sma saya belajar bahwa memang tidak semua orang memiliki orientasi hidup yang sama dengan kita, menurut saya dengan perbedaan yang saya temui bukanlah sesuatu yang harus dihindari melainkan saya menjadi dapat banyak belajar bagaimana hal hal yang baik untuk kita dan orang lain maupun yang buruk bagi kita dan orang lain. Dari sana saya mulai berfikir untuk memilih melanjutkan studi saya ke kota lain agar saya dapat terus menemukan dan belajar dari berbagai macam kebiasaan orang yang berbedabeda.

Sekarang saya sudah duduk di bangku perkuliahan, disaat saya memilih dimana saya akan berkuliah, saya memutuskan untuk berkuliah di kota Bandung karena tidak terlalu jauh dari kota saya, tetapi disana saya tetap dapat belajar bagaimana jauh dari orang tua. Di Kota ini saya mulai belajar bagaimana dapat berkembang dan tetap menjadi diri saya sendiri.