Amelia Septian 1401150297 MB 38 05


E-commerce menggunakan internet dan web untuk melalukan transaksi suatu organisasi ataupun individu.E-business digital memungkinkan dalam bertransaksi dan memproses dalam suatu perusahaan, Melibatkan sistem informasi di bawah kendali perusahaan.
Teknologi E-commerce berbeda dengan teknologi sebelumnya karena e-commerce lebih maju dari komersial yg tradisional. Ada 8 keunikan dalam e-commerce; ubiquity, global reach, universal standard, information richness, interactivity, information density, personalization, dan social technology.
Dan ada pula beberapa tipe dalam e-commerce yaitu business to consumer (b2c), business to business (b2b), consumer to consumer (c2c), social ecommerce, mobile ecommerce (m ecommerce), dan local e-commerce. Organisir tema dalam e-commerce, teknologi; pengembangan dan penguasaan dalam digital dan teknologi komunikasi, bisnis; mempersembahkan teknologi baru, sosial; hak milik intelektual, privasi individu, kebijakan kesejahteraan masyarakat.

Yang saya dapat dalam mata kuliah ini adalah: pemahaman tentang e-commerce dan e-business dan banyak faktor yg terdapat dalam e-commerce, cara dalam memasarkan di e-commerce, dan agar bisa dikembangkan untuk memiliki bisnis online.


Leave a Reply