Perkenalkan nama saya Boby Kurniawan, saya biasa dipanggil Boby, saya lahir 21 tahun yg lalu , tepatnya pada tanggal 3 Juli 1996 di kota Boyolali Jawa tengah , saya anak pertama dari 3 bersaudara. Kedua adik saya masih anak-anak , adik pertama saya berusia 11 tahun dan adik kedua saya berusia 2 tahun. Jarak usia kami bertiga memang terpaut jauh. Orang tua saya dan adik-adik saya saat ini tinggal di Bekasi , yaa saat usia saya masih 1 tahun , saya ditinggal orang tua saya merantau ke Bekasi dan Alhamdulillah orang tua saya bisa dikatakan berhasil , ayah saya berprofesi sebagai wiraswasta dan ibu saya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Semasa kecil, saya tinggal dan dirawat bersama kakek nenek saya di Solo, sampai usia saya menginjak 5 tahun akhirnya saya dijemput orang tua saya dan tinggal bersama di Bekasi.

Di Bekasi saya mulai masuk ke jenjang pendidikan di TK Mentari Tambun, Bekasi. Banyak hal istimewa yang saya alami selama di TK , salah satu nya adalah komunikasi, karna saya baru pindah dari Solo ke Bekasi ,jadi bahasa daerah saya masihlah sangat kental.

Pada tahun 2009 saya lulus dari SDN Tambun 05, selama 6 tahun di sekolah dasar saya memiliki banyak pengalaman yang luar biasa, pengalaman yang mungkin sudah tidak bisa didapat sekarang. Selulus nya dari SD saya melanjutkan ke jenjang SMP , tepatnya di SMPN 2 Tambun Selatan.

Sekolah ini merupakan salah satu sekolah favorit yang ada di kabupaten Bekasi. Di sekolah ini saya bisa dibilang sangat pasif ke kegiatan yang di adakan di sekolah , saat itu saya sedang sangat hobi bermain game Online. Walau hobi bermain game online, akademik saya masih saya perhatikan, dan Alhamdulillah saya lulus dengan nilai UN yg memuaskan.

Saya melanjutkan ke SMAN 5 Tambun Selatan, yang saat ini merupakan salah satu sekolah terbaik dibidang seni dan olahraga. Disini saya mulai aktif baik akademik maupun non akademik. Dibidang akademik saya sangat menyukai pelajaran geografi, di bidang saya ini saya pernah mengikuti beberapa lomba dilevel sekolah , kecamatan dan kabupaten. Saya lulus pada tahun 2015.
Setelah lulus SMA , saya bimbang karna ayah saya menyarankan saya untuk melanjutkan pendidikan menjadi seorang polisi , tapi diri saya ingin melanjutkan kuliah. Setelah berdisku secara kekeluargaan akhirnya saya memutuskan untuk kuliah. Awalnya saya sangat ingin melanjutkan ke Universitas Sebelas Maret di Solo, namun karna di Universitas Telkom Bandung ada pengumuman terlebih dahulu jadi saya mengurungkan niat saya untuk masuk ke UNS. Di Telkom saya mengambil prodi MBTI. SNMPTN dan SBMPTN saya cancel semua. Saya terpaksa harus jauh dengan orang tua lagi. Namun disini saya bisa belajar hidup mandiri. Dan sampai saat ini

Kelebihan
– saya sangat menghargai waktu
– suka dengan hal baru
– aktif dan rajin

Kelemahan
– masih sulit mengatur waktu
– sulit mengatur keuangan
– sulit berbaur dengan lingkungan baru
– masih sering bermalas-malasan