Essay tentang features unik personalization/customization E-commerce


Nama: Audrey Stellarosi
NIM: 1401164447
Kelas: Mb-40-11
Tugas Essay

Personalization/Customization
•Teknologi e-commerce yang mengizinkan personalisasi: Pedagang dapat menargetkan marketing message (pesan pemasaran) ke orang-orang tertentu dengan menyesuaikan pesan ke nama orang, minat, dan pembelian terakhir.
•Teknologi e-commerce juga memungkinkan customization: jadi bisa membuat atau mengubah sesuatu sesuai dengan kebutuhan pembeli, pengguna atau spesifikasi individu tertentu.
Contoh nya saya membeli barang binder. Saya suka warna pink, gambar barbie, dan binder nya ingin yang besar. Dengan ada ke unikan customization ini kita dapat membeli binder sesuai dengan apa yang kita mau, di buat unik dan berbeda dari yang lain membuat pelanggan menjadi puas. Pelanggan puas dengan hasilnya automatis pelanggan juga suka dengan toko online shop nya.


Leave a Reply