- Seo sudah terpasang
-
Pembagian tugas
– tresna ramadhani:
Fokus mengerjakan Search engine optimalization dan melihat grafik google analytic
– oktavian herlambang
Fokus kepada marketing media sosial melalui line@ dan twitter dengan target memposting artikel destinasi liburan seminggu 2x dan fast respon melalukan pelayanan pada media sosial tersebut agar marketing lebih optimal
– m.dzaralqhiffary
Fokus kepada posting ke dalam website dan juga fokus ke konten website. Dengan range postingan website max 2 postingan dalam seminggu
– faris dm
Fokus pada ofline marketing dengan banner virtual dan juga marketing secara manual
– triki aulia akbar
Fokus pada marketing online melalui media sosial instagram
- Resume Matrix marketing yang akan dipakai di produk kami
- COMMON MARKETING AD DISPLAY METRICS
- Acquistion rate : persentase dari pengunjung yg menunjukan minat produk website dengan registrasi /mengunjungi halaman produk
- Loyalty : Pengunjung yang selalu membuka website kita
- Page view : Nomor dari halaman yang dibuka
Stickinies (duration) : rata-rata lamanya tinggal diwebsite
- -Conversation rate : persentase dari pengunjung yg menjadi konsumen
-Browse to buy ratio : ratio dari item yg dibeli untuk menampilkan produk
-view to cart to ratio : rasio dari "add to chart mengklik produk yg ditampilkan.
-Cart conversation rate : rasio dari aktual "add to click" order
- Conversion to costumer
applause ratio : jumlah likes per post
-conversation ratio : rasio jumlah comment per post
-amplication : jumlah share per post
-sentiment ratio : rasio komentar positif
-duration of engagement : average time on site -
SOCIAL MARKETING MATRIXS
conversation ratio : rasio dari nomor comment per post
- amplification : jumlah post di share
- sentimen ratio : rasio dari comment positive di post
- duration of engangement : lama website di kunjungi
- EMAIL MATRIXS
- conversation rate : persentase dari penerima yang membeli