Kelompok 2 kelas 38-02


  1. Seo sudah terpasang

  2. Pembagian tugas

– tresna ramadhani:
Fokus mengerjakan Search engine optimalization dan melihat grafik google analytic
– oktavian herlambang
Fokus kepada marketing media sosial melalui line@ dan twitter dengan target memposting artikel destinasi liburan seminggu 2x dan fast respon melalukan pelayanan pada media sosial tersebut agar marketing lebih optimal
– m.dzaralqhiffary
Fokus kepada posting ke dalam website dan juga fokus ke konten website. Dengan range postingan website max 2 postingan dalam seminggu
– faris dm
Fokus pada ofline marketing dengan banner virtual dan juga marketing secara manual
– triki aulia akbar
Fokus pada marketing online melalui media sosial instagram

  1. Resume Matrix marketing yang akan dipakai di produk kami
  2. COMMON MARKETING AD DISPLAY METRICS
  • Acquistion rate : persentase dari pengunjung yg menunjukan minat produk website dengan registrasi /mengunjungi halaman produk
  • Loyalty : Pengunjung yang selalu membuka website kita
  • Page view : Nomor dari halaman yang dibuka

    Stickinies (duration) : rata-rata lamanya tinggal diwebsite

  • -Conversation rate : persentase dari pengunjung yg menjadi konsumen

    -Browse to buy ratio : ratio dari item yg dibeli untuk menampilkan produk

    -view to cart to ratio : rasio dari "add to chart mengklik produk yg ditampilkan.

    -Cart conversation rate : rasio dari aktual "add to click" order

  1. Conversion to costumer
    applause ratio : jumlah likes per post
    -conversation ratio : rasio jumlah comment per post
    -amplication : jumlah share per post
    -sentiment ratio : rasio komentar positif
    -duration of engagement : average time on site

  2. SOCIAL MARKETING MATRIXS

conversation ratio : rasio dari nomor comment per post

  • amplification : jumlah post di share
  • sentimen ratio : rasio dari comment positive di post
  • duration of engangement : lama website di kunjungi
  1. EMAIL MATRIXS
  • conversation rate : persentase dari penerima yang membeli

Leave a Reply