KELOMPOK 7 / MB-38-08


NAMA ANGGOTA:

NAFISA FARKHIY AULIA

RISKA SUKMAWATI

SITI HALIDA

RHEMEITA NARANI

MB-38–8

  1. GOOGLE ANAlYTIC

Sudah terpasang.

  1. MARKETING

· SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO)

Kami menggunakan marketing searcg engine optimization karena kami tidak memiliki banyak untuk membayar ke google, Sehingga kami memilih cara natural saja, yang lebih murah

· SOCIAL MARKETING

Rhemeita Narani

  1. Memegang bagian social media yaitu Instagram yang setiap hari akan memberikan update an konten konten terbaru mengenai produk, dan jenis produk yang ada untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat yang biasa memainkan Instagram mengenai produk keramik mustika.

Nafisa Farkhiy Aulia

  1. Memegang website, yakni menangani bagian mengaplod produk-produk keramik Mustika di website. Memantaudan menjadi admin untuk pesanan atau orderan yang masuk melalui website.

  2. Memegang nomor yang bisa di kontak saat memesan yakni nomor whatssap yang dijadikan contact person.

Riska Sukmawati

  1. Memegang facebook. Tugas utamanya menjalankan promosi melalui facebook, menshare foto dan artikel mengenai produk di halaman facebook dan meningkatkan interaksi di facebook dengan orang-orang. Dan menanggapi komentar ataupun pertanyaan yang masuk melalui facebook dengan cepat.

Siti Halida

5. Email Marketing. Halida akan menjadi admin yang bertugas meng- share informasi-informasi mengenai priduk secara berkala melalui email konsumen yang meng-subscribe email nya pada website kami.

  1. RESUME

MARKETING METRICS LEXICON

COMMON MARKETING AD DISPLAY METRICS

  • Impresion : Berapa banyak iklan ditampilkan

  • CTR : Persentasi waktu dari iklan yang diklik

  • VTR : Persentasi waktu iklan yg tidak segera diklik namun website dikunjungi selama 30hari

-Hits : Nomor dari HTTP yang diminta

-Page view : Nomor dari halaman yang dibuka

-Stickinies (duration) : rata-rata lamanya tinggal diwebsite

-Unique visitor : jumlah pengunjung unik dalam periode

  • Loyalty : Pengunjung yang selalu membuka website kita

  • Reach : Persentasi dari pengunjung yg membuka website yg ingin membeli

  • Recency : waktu berlalu sejak tindakan terakhir yg dilakukan pembeli

  • Acquistion rate : persentase dari pengunjung yg menunjukan minat produk website dengan registrasi /mengunjungi halaman produk

-Conversation rate : persentase dari pengunjung yg menjadi konsumen

-Browse to buy ratio : ratio dari item yg dibeli untuk menampilkan produk

-view to cart to ratio : rasio dari "add to chart mengklik produk yg ditampilkan.

-Cart conversation rate : rasio dari aktual "add to click" order

SOCIAL MARKETING MATRIXS

-Gross rating points : ukuran frekuensi yg dilihat penonton

-Aplause ratio : nomor dari berapa yg dilike

-conversation ratio : rasio dari nomor comment per post

  • amplification : number yg dishare dipost

  • sentimen ratio : rasio dari comment positive di post

  • duration of engangement : average time on site

EMAIL MATRIXS

-Open rate : persentase dari email yg diterima dan siapa yg buka email

-Delivery rate : persentase dari penerima email dan siapa yg menerima email

-click through rate : persentase dari penerima email dan siapa yg mengklik

  • bounce back rate : persentase email yg tidak bisa dikirim

  • unsucribed rate : persentase dari penerima yg tidak mengklik unscribed

  • conversation rate : persentase dari penerima yang membeli


Leave a Reply