Kelompok 7_mb-38-05


friaji raka 1401154658
citra khairiyati 1401154549
chika lebriani 1401154535
deisya monika 1401154516

  1. google analytics sudah dipasang
    2.Chika memegang website sekaligus melakukan affiliate marketing ke website yg menjual buku-buku

Citra memegang official account Instagram dan Melakukan paid promote di instagram

Raka
– Membuat keyword untuk SEO dan akan memakai tools SEO supaya website note book berada di halaman paling atas.
– Membuat email marketing kepada customer yang sudah memasukkan emailnya di website kami guna memberitahukan dan menawarkan produk ke custumer tersebut (personalization)

Deisya
– Memegang official account Line dan melakukan posting produk dan melakukan share sebanyak-banyaknya di line
-Membuat video produk untuk diiklankan di line, instagram, dan website

  1. RANGKUMAN

kita harus tahu bagaimana cara mengukur tingkat kesuksesan dari campaign digital marketing yang kita jalankan, karena jika kita tidak bisa mengukur maka akan susah bagi kita untuk meningkatkan dan mendapatkan hasil sesuai dengan objektif campaign.
audiance size or market share: menjelaskan tentang seberapa besar ketertarikan customer terhadap website dan ssberpa besar ukuran pasar
Impressions
Click-through rate
View-through rate
Hits
Page view
Stickiness (duration)
Unique Visitors
Loyality
Reach
Recency

Conversion to customer
Acquisition rate
Conversion rate
Browse-to-buy ratio
Cart conversion rate
Chckout conversion rate
Abandonment rate
Retention rate
Attrition rate

Social marketing
Conversation ratio

Applause ratio
Amplification
Sentiment ratio

Email metrics
Open rate
Delivery rate
Click-trough rate
Bounce-back rate

How Well Does Online ?Advertising Work?
Gunakan ROI untuk mengukur kampanye iklan
Kampanye pemasaran yang paling hebat menggunakan banyak saluran, termasuk online, katalog, TV, radio, surat kabar, toko
Saluran online lebih baik dibandingkan dengan tradisional


Leave a Reply