Mohamed Yusuf Faridian
1401154210
MB38-11

Nama lengkap saya Mohamed Yusuf Faridian Wirayat. Biasa dipanggil Fari. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 15 Februari 1997. Saya adalah anak pertama dari 3bersaudara dari pasangan Bapak Boy Mohamed Achmed beserta Ibu Diane Arsianita.

Saya memiliki 2 adik yang bernama Luthfi sekarang baru masuk Semester 1 Teknik Industri Universitas Katholik Parahyangan, dan Naufal yang masih kelas 3 SMA di SMA 3 Bandung.

Pendidikan
Saya mengawali masa pendidikan saya di Bekasi, yaitu di TK Al-Alaq dari PG sampai TK-B. Masa pendidikan sekolah dasar saya pindah ke Bandung karena Ayah saya dipindahkan ke Bandung oleh kantornya.

SD Al-Azhar Syifa Budi Parahyangan adalah sekolah pertama saya di Bandung. Dari Kelas 1 SD sampai kelas 4 sd. Sampai pada akhirnya saya pindah sekolah dikarenakan sekolah saya yang lama pindah tempat. Sehingga saya mendaftar ke sekolah yang berafiliasi dengan sekolah di Singapura yaitu Al-Irsyad Satya Islamic School untuk melanjutkan masa SD saya. Pengalaman pertama saat masuk SD Al-Irsyad, cukup kaget dengan jumlah murid dalam satu kelas hanya berjumlah 6 orang. Saya mengakhiri masa SD saya pada tahun 2009 dan melanjutkan pendidikan saya di sekolah yang sama yaitu Al-Irsyad Satya.

Seminggu sebelum saya masuk SMP, saya sempat mendapat demam berdarah sehingga harus dirawat dan izin seminggu diawal masuk sekolah. Dimasa SMP saya mengikuti organisasi siswa intra sekolah (OSIS). Saya lulus smp pada tahun 2012.

Saya tetap melanjutkan SMA di sekolah yang sama yaitu SMA Al-Irsyad. Terdapat banyak kergaman teman dikelas karena pada saat SMA banyak teman dari berbagai sekolah masuk sma disini. Di SMA saya masuk kelas IPA yang dihuni sebanyak 12 siswa saja. Pada kelas 11 saya terpilih menjadi ketua Pramuka untuk satu tahun. Pada tahun 2015 saya lulus, saat menjelang kelulusan SMA adalah hal yang paling berkesan buat saya. Banyak kejadian-kejadian dimasa SMA yang akan menjadi kenangan. Setelah 8 tahun sekolah di Al-Irsyad akhirnya saya lulus dan berpisah dengan guru-guru yang banyak mengenali saya semenjak saya kelas 5.

Saya kuliah di Telkom University jurusan MBTI. Semenjak kuliah saya mulai aktif di organisasi internal maupun external kampus.