Namanya Muhammad Irfan, seorang anak laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 7 Mei 1997. Ayahnya adalah seorang pegawai negeri sipil sedangkan ibunya sebagai ibu rumah tangga biasa. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Satu adiknya lahir pada tahun 1999 sedangkan yang satunya lagi lahir pada tahun 2002.

Di rumah ia biasa dipanggil dengan panggilan Irfan, di keluarga besar panggilan kecilnya adalah Ipang, di SMA ia dipanggil Hap karena ia juga hobi futsal sebagai kiper. Pada saat berkuliah, beberapa teman kelasnya memanggilnya Fluffy ntah karena apa mungkin karena badannya yang gendut.

Saat tulisan ini dibuat, Irfan sedang melanjutkan studinya di Telkom University pada jurusan S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika. Jurusan manajemen dipilihnya karena awalnya ia berfikir bahwa di manajemen mata kuliah yang berupa hitungan sangat sedikit bahkan hampir tidak ada. Memang dari dulu, ia sama sekali tidak suka dengan mata kuliah yang berhubungan dengan hitung menghitung. Namun setelah semester demi semester berjalan, cukup banyak juga mata kuliah yang mengharuskan hitungan, ya syukurnya hitungannya berupa dasar sehingga ia terlihat enjoy sampai dengan saat ini.

Semenjak umur 3 tahun tepatnya pada tahun 2000, ayahnya dipindah tugaskan dari Jakarta ke Batam sehingga keluarganya juga ikut pindah ke Batam. Mulai dari TK hingga SMA ia menjalankan studinya di Batam. TK Al-Hidayah kemudian lanjut ke SD Kartini 1 lalu SMPN 20 sampai pada akhirnya SMAN 1 Batam. Masa paling bahagianya adalah masa-masa putih abu-abu karena ia merasa mendapatkan semuanya, mulai dari kebahagiaan, pertemanan, hingga pelajaran hidup yang sangat berharga sebagai pengalaman untuk hidup kedepannya.

Hobinya adalah futsal. Semenjak SMP ia sering kali bermain futsal dengan teman-teman sebayanya di lapangan dekat rumahnya. Hingga saatnya SMA, ia semakin sering bermain futsal dan sering mengikuti turnamen internal di sekolahnya. Ketika menginjak kelas 11, ia harus bersaing dengan 2 orang lainnya sebagai kiper di kelasnya. Persaingan berjalan sehat, rotasi berjalan mulus. Dan untungnya lagi, mulai kelas 11 sampai 12 kelasnya merupakan jagoan futsal di SMA itu dan hampir semua turnamen interna sekolah dimenangkan oleh kelasnya. Walaupun hanya antar kelas, baginya itu merupakan pengalaman yang sangat berharga.