<

p dir=”ltr”>5 cara membuat eye cathing antara warna lipstick Dan hijab

<

p dir=”ltr”>Masih banyak wanita yang berhijab bingung untuk mematching kan sebuah penampilan , bahkan dengan banyaknya pilihan warna,motif,Dan model yang tersedia. Fashion bagi yang berhijab sekarang sangat berkembang dan ditambahlagi setiapharinya wanita memutuskan untuk memakai hijab.

Selain pemilihan warna hijab yang benar , riasan diwajah pun ikut serta dalam penyesuaian pemakaian hijab. Pemakaian perona bibir (lipstick) sukses membuat pada wanita menjadi lebih percaya diri akan kecantikan diri mereka. Nah pemakaian lipstick untuk hijabers diluarsana akan terasa lebih wow jika sepadan dan selaras dengan warna atau motif dari hijab tersebut yanh membuay pada hijabers semakin cantik Dan adem untuk diliat. Disini kita akan match warna lipstick Dan hijab untuk keseharian kamu.

<

p dir=”ltr”>1. Hijab berwarna gelap seperti warna hitam yang membuat kamu berpenampilan seperti berani. Sangat cocok jika menggunakan warna red lipstick, fushia, dan warna ke orange an gitu.

<

p dir=”ltr”>Untuk penampilan yang membentuk lepercayaan diri sebaiknya pilih warna-warna gelap dalam memakai hijab. Karena warna gelap dipercaya mampu menguatkan karakter setiap orang serta membuat wajahmu terlihat cerah serta natural. Dan warna gelap seperti hitam abu-abu, donhker,coklat membuat kamu menjadi cewek yang elegan. Dan warna-warna gelap hijab ini sangat cantik dan akan match jika kamu selaradkan Dan gunakan lipstick berwarna terang, karena hijab gelap mak buat wajah kamu lebih terang dan bersinar jika dengan lipstick yang membuat hijab gelap mu lebih elegan Dan tidak flat. Untuk penampilan di malam hari Lebih tepatnya untuk berpenampilan elegan sent an hijab gelap dan lipstick beewarna terang.

<

p dir=”ltr”>2. Kebalikan dari hijab gelap tadi, jika memakai warna hijab yang cerah seperti warna pink , kuning, orange, dan hijau muda yang sudah menarik perhatian . Jadi pemakaian warna lipstick nude saja sudah cukup . Beraktivitas di pagi atau sore hari, biasanya warna-warna cerah menjadi pilihan sasaranmu. Karena pemakaian jilbab berwarna cerah secara tidak sadar membuat wajahmu terasa lebih segar, Dan warna yang kamu harus perhatikan ialah warna lipstik yang nude agar terlihat selaras dengan hijab cerah yang kau gunakan.

<

p dir=”ltr”>3. Warna muda seperti pastel memang sangat lembut. Oleh karena itu, kamu bisa memakaikan lipstik dengan warna gelap seperti burgundy, ungu, dan cokelat tua

<

p dir=”ltr”>Warna pastel sudah menjadi kekinian dijaman yang sekarang. Warna lembut yang membuat penampilan cewek jadi lebih terlihat feminim, cantik, dan mempesona menjadi pilihan penggunaan warna pastel dan untuk itu, kamu bisa pilih warna lipstik gelap seperti burgundy, ungu, dan cokelat tua supaya wajahmu nggak terlihat kusam. Kamu akan terlihat sangat bersahaja dengan paduan warna hijab pastel dengan lipstik sedikit gelap. Anggun dan sangat memesona.

<

p dir=”ltr”>Jika ingin menggunakan lipstik warna nude, maka cari warna nude yang mempunyai shade warna terang. Misalnya agak ke-pink, sedikit sentuhan merah, atau orange. Ini untuk menghindari wajahmu terlihat kucel Dan gelap.

<

p dir=”ltr”>4. Hijab pastel seperti hijau toska, biru, dan ungu lembut bagus juga kamu padankan dengan lipstik pink soft

<

p dir=”ltr”>Selain lipstik warna terang, hijab pastel juga cocok dipadankan dengan lipstik warna pink kalem. Seperti hijab hijau toska, biru muda, dan ungu lembut sangat cantik kalau kamu poleskan warna merah muda. Penggunaan warna tersebut lebih bagus digunakan pada pagi, siang, dan sore hari Karena pada hari yang cerah wajah terlihat sangat cantik dan menawan Dan wajah serta penampilan terlihat lebih adem.

<

p dir=”ltr”>5. Jaman sekarang hijab yang bermotif menjadi pilihan berbagai wanita hijabers diluar sana , sehingga pemakaian lipsthick pun patutnya diselarasin dengan warna Dari salah satu motif yang ada di hijab kamu.

<

p dir=”ltr”> Dengan mengenakan hijab bermotif, maka kamu terlihat lebih ceria dan menarik. Dan untuk itu kamu perlu ketahui warna yang pas untuk menghiasi hijab lalu, pilihan untuk mengenakan lipstik yang warnanya senada dengan salah satu warna motif hijab. Hal ini untuk membuat tampilan mu menjadi lebih soft dan tidak membuat penampilanmu terlalu mencolok

<

p dir=”ltr”>Karena perona bibir itu berpengaruh besar pada penampilan, maka kamu harus perhatikan baik-baik penggunaannya. Jangan sampai salah warna dan jadi masalah buat penampilan kamu. Karena penyesuaian antara warna hijab dengan lipstick yang cocok atau match dapat meningkatkan pesona Dan kecantikan kamu. Jadi semakin adem dipandang.

<

p dir=”ltr”>Be careful and coloring girls!