Social Mobile, Local Marketing Advertising-kelompok4-MB 38-02


Dio Tutut K. 1401150303
MB38-02

Jobdesc
Social Mobile, Local Marketing Advertising
-Target:
sosial media Saladku memiliki 200followers di setiap bulannya, dan saladku dikenal di seluruh kalangan masyarakat menjadi langganan membeli salad.
-Daftar kegiatan:
Kamis:
1. merancang konten untuk promosi Saladku
2. membuat timeline waktu posting di sosial media
Jumat:
1. menyebarluaskan sosial media Saladku agar dikenal oleh masyarakat luas dengan cara men share mengenai sosmed Saladku
Sabtu:
1. Membuat target untuk followers setiap minggu bertambah 50 followers dan dapat lebih dari target
2. mulai posting mengenai konten promosi Saladku
Minggu:
Posting foto di instagram
Senin:
1. Memposting mengenai open order Saladku
2. Mulai mencari orang2 yang dapat dipercaya untuk menjadi endorser
Selasa:
1. Posting foto mengenai testimoni para pembeli Saladku
2. Membuat polling mengenai varian rada yang menjadi favorite oara konsumen. dengan hasil pollinh tersebut menjadi masukan bagi kita.


Leave a Reply