Category: Uncategorized

  • Kelompok 4 E-Commerce

    Rizaldyan Mulyo Hartono – 1401150073 Fahmi Akmal – 1401150004 Hendra Kurnia – 1401150074 Farhan Fauzan B -1401144338 Kania Utami -1401144214 E-commerce Komunikasi Pemasaran ( chapter 07 ) Tujuan pemasaran online tradisional : Menyampaikan pesan bisnis untuk sebagian besar konsumen Tujuan pemasaran sosial · Mendorong konsumen untuk menjadi penggemar dan terlibat dan masukkan percakapan · Memperkuat…

  • Resume Chapter 7 – kelompok 2 – Mb-38-08

    Kelompok 2. Deswiny nurviaratu Farhan ahmad M. Ilham nurhidayah M. Reva fauzan M. Andika ramadhan Sosial, mobile, dan local digital marketing adalah penguatan brand dan membuat brand terkoneksi. Social marketing berbeda jauh dengan traditional online marketing. Tujuan traditional online marketing adalah untuk memberikan pesan mengenai bisnis kita kepada visitor sebanyak-banyaknya untuk memperbesar kemungkinan visitor untuk…

  • tugas resume chapter 7 kelompok 6 mb-38-08

    Rangkuman CH7 E-commerce Marketing Communication Muhammad Dhiyafathul Ihsan 1401154213 Ucep Panji Gusliana 1401154241 Piqri Atqia Ramadhan 1401154227 Kemal Indrabakti 1401154269 Gizka Amanda Rizky 1401154367 tujuan e-commerce : mendorong konsumen untuk menjadi penggemar dan terlibat langsung percakapan dan untuk meningkatkan online conversation dengan konsumen. Social marketing Tradisional online marketing goals : mengirimkan pesan bisnis kepada banyak…

  • JOB EMAIL MARKETING KELOMPOK 2

    Nama : Deswiny nurviaratu taswin Nim : 1401140148 Tugas : email marketing Target : 1. Mendapatkan audiens dari media social instagram, dengan melihat likers dan followers instagram dan mengirimkan dm ke likers/followers yang berizikan perizinan untuk mendata email mereka untuk menjadi subcribers. Target subscribe minimal 50orang perminggu. 2. Mengirimkan informasi-informasi mengenai kegiatan kozha dan juga…

  • Resume Chapter 7_ kelompok 1

    Athira trihayu 1201132159 Muhammad Reyhan Derian 1201120189 Ryan Perdana Kusuma 1401140129 Wardania Putri Muchtar 1401140027 Suriani 1401140118 Sosial, mobile, dan local digital marketing adalah penguatan brand dan membuat brand terkoneksi. Social marketing berbeda jauh dengan traditional online marketing. Tujuan traditional online marketing adalah untuk memberikan pesan mengenai bisnis kita kepada visitor sebanyak-banyaknya untuk memperbesar kemungkinan…

  • Display ads kelompok 6

    < p dir=”ltr”>Nama: Ucep Panji Gusliana NIM : 1401154241 Kelas : mb-38-08 Jobdesk : Display ads Target : Membuat display ads yang menarik untuk calon pembeli lebih tertarik Aktivitas : 1. Membuat banner untuk 5 website perhari 2. Membuat video ads untuk disebar bagian sosial media setiap harinya 3. Pemasangan iklan di website dan blog…

  • Jobdesk Line@ kelompok 2 khozagoods

    Line@ : Ilham Nurhidayah (1401140272) § Menargetkan mendapat 50 adders baru dalam satu minggu Rabu 08/11/2017: adders 20 Rabu 15/11/2017: adders 70 dengan cara: · Menggunakan fitur Tell a Friend yang dimiliki oleh Line@ yang otomatis menambahkan teman · Menaruh alamat Line@ di media sosial lain yang dimiliki · Promosikan Line@ di grup grup Facebook…

  • Kelompok 5_38-08

    Nama: Abrar Fajar R (1401154186) Azmi Azizah (1401150325) Adimas Dwisetyo (1401154130) Faris Fidyan (1401154199) Nabila Zahra (1401150311) Resume Chapter 7 Introduction to Social, Mobile and Local Marketing konsep pemasaran baru meliputi communications dan engangement adanya dampak positif dan negatif adanya hubungan antara pengguna jaringan sosial perangkat seluler dan belanja lokal Social Marketing terdiri dari: Tujuan…

  • tugas jobdesc individu RHEMEITA NARANI/1401154396/ MB-38-08

    Rhemeita Narani Social Media Marketing (Instagram) Viral Marketing · Followers minggu ini, 500 – 1000. · Menjadi akun yang interaktif. Respon kurang dari 5 menit dalam jam operasional · Melakukan promosi melalui iklan atau endorse kepada selebgram yang memiliki followers lebih dari 1 juta. Dengan melakukan negosiasi harga, jika sudah sepakat, maksimal hari sabtu/ minggu…

  • Hendra kurnia-mb 38 08-1401150074-Viral marketing marketing

    Hendra kurnia Jobdes : viral marketingAktivitas : – membuat jargon produk (1) – membuat dan posting konten viral video ke sosial media (5) – membuat dan posting viral meme ke sosial media (6) – like and share ke social media Jadwal : Kamis : riset dan pembuatan jargon (2) Jumat : posting video ke YouTube,…