Category: Uncategorized

  • TUGAS E COMMERCE HENDRA KRNIA 1401150074 MB 38 08

    Tugas E-Commerce Hendra Kurnia 1401150074 MB 38 08.docx

  • Helmi Anugrah Ilahi_MB3802

    < p dir=”ltr”>E-Commerce merupakan transaksi bisnis yang penggunaannya memerlukan Internet dan Web Perbedaan E-Commerce dan E-Business E-Commerce menggambarkan proses pembelian dan penjualan melalui jaringan komputer termasuk juga Internet. Sedangkan E-Business lebih luas dari E-Commerce yang mana tidak hanya sekedar pembelian dan penjualan namun juga pelayanan pelanggan, kerjasama antar business partner, pengadaan e-learning dan pengadaan transaksi…

  • Ilmi Fitri_MB 38-02

    E-commerce melibatkan transaksi komersial yang memungkinkan secara digital antara dan organisasi dan individu. Transaksi yang diaktifkan secara digital mencakup semua Yang dimediasi oleh teknologi digital, yang berarti, untuk sebagian besar, transaksi Yang terjadi melalui Internet, Web, dan / atau melalui aplikasi seluler. Komersial Transaksi melibatkan pertukaran nilai (mis., Uang) di seluruh organisasi atau Batas individu…

  • Afna Dalilah MB 38-02

    Diera digital jaman sekarang, e-commerce sangatlah dikenal. E-commerce sendiri ialah suatu evolusi transaksi secara digital yang terjadi dibanyak organisasi dan individu. Namun selain istilah e-commerce ada pula istilah e-business. Dari pendapat tertentu membicarakan bahwa e-commerce dan e-business itu merupakan hal yang sama. Namun, adapula yang membicarakan bahwa kedua hal tersebut mempunyai pengertian yg berbeda. E-business…

  • Shella Lorensya – 1401154485 – MB3802

    Shella Lorensya – MB3802 E-Commerce adalah membeli dan menjual produk-produk secara elektronik oleh konsumen secara online. Fitur e-commerce 1. Ubiquity 2.Global Reach 3.Universal Standart 4.Richness 5.Interactivity 6.Information Density 7.Personalization/Customization 8.Sosial Technology Macam e-commerce: -Business-to-Consumer (B2C) -Business-to-Business (B2B) -Consumer-to-Consumer (C2C) Harapan : dapat berbisnis secara online dengan baik, sehingga dpt membuka lapangan kerja baru. Memahami secara…

  • Finda Nestria Jelita – MB 3802

    < p dir=”ltr”>RINGKASAN BAB 1 < p dir=”ltr”>E-commerce merupakan revolusi transaksi secara digital. < p dir=”ltr”>Delapan fitur unik dari e-commerce : 1. Ubiquity 2. Global reach 3. Universal standards 4. Richness 5. Interactivity 6. Information density 7. Personalization 8. Social technology < p dir=”ltr”>Pengertian e-commerce business model Delapan elemen kunci model bisnis Industrial network <…

  • Satria efendi_mb 38 02

  • Rian Darmawan_1401144332_MB-38-02

    E-commerce adalah proses transaksi yang digunakan penjual dan konsumen dalam bentuk produk maupun jasa . 7 fitur unik dari e-commerce Ubiquity yang artinya e-commerce itu ada dimana-mana ada Global Reach Teknologi ini sangat luas dan memungkinkan e-commerce cepat berkembang Universal Standart Sistem komputer yang berbeda dengan mudah berkomunikasi satu sama lain. Richness Fitur yang mendukung…

  • Oktavian herlambang_MB-38-02

    Resume chapter 1 buku e-commerce lauden E-commerce adalah transaksi antara organisasi dan juga individual dalam menjual dan membeli barang atau jasa yang menguntungkan bagi kedua belah pihak Perbedaan ecommerce e-business E-commerce : kegiatan ecommerce lebih ke transaksi dagangnya E-business : sedangkan ebusiness lebih ke mengolah perusahaan Fitur E-commerce yaitu : 1.Ubiquity teknologi internet ada dimana-mana…

  • Gusti Ayu Putu Diah Puspitasari_MB3902

    < p dir=”ltr”>Gusti Ayu Putu Diah Puspitasari_MB3802 Resume E Commerce < p dir=”ltr”>Fitur Unik Punya E-Commerce ubiquity : dalam artian teknologi internet memungkinkan bisa digunakan dimana saja dan kapan saja Jangkauan global : mampu memasuki semua Negara dan budaya dengan jangkauan konsumen di seluruh dunia universal standart : ada satu standart teknologi yaitu teknologi internet,…