Aku lahir di daerah paling barat sumatera utara ,tepatnya di mandailing natal 26 agustus 1996, Namun saat ini aku tinggal di kota Bandungdan menjadi mahasiswa Telkom university jurusan menejemen bisnis telekomunikasi dan informatika(MBTI). Namaku reynaldi saputra. Aku memiliki hobi yang berkategori petualangan dan juga berolahraga.

Semasa kecil aku pernah tinggal di daerah terpencil yang jauh dari kata hiruk piruk layaknya kota, setiap musim hujan desaku sangat menyedihkan karena semua jalannya tanah dan lumpur bila hujan telah mengguyur desaku tersebu. Hal itu terus saja terulang dari tahun ketahunnya seperti tanpa ada pemecahan.

Sejak aku memasuk jenjang perkuliahan aku merasa telah terjabak dalam zona nyaman dikota orang ini. Aku lupa akan kampung halamanku yang mungkin dulu mengukir berjuta kenangan masa kecilku, walaupun sampe saat ini rasa malas akan ke kampung halaman seakan mendarah daging.

Dengan hobiku kini yang sering melancong ke kota-kota orang .akuu ingin sekali memetik ilmu yang telah ku serap agar kelak aku bisa memaju kan kampung halamanku,

Ketika aku kecil aku pernah memiliki cita-cita untuk menjadi guru didesa ku itu agar aku bisa berbagi ilmu kepada anak-anak desa. Namun setelah perobahan pola pikir aku menngurungkan niatku dengan alasan aku tidak ingin mengabdikan masa mudaku di kampung halamanku. Sekarang aku sadar bahwa yang telah aku lakukan itu sunggu tidak baik. Sekarang aku ingin mengabdi ke kampungku dan memajukan desa tersebut dengan menimba ilmu dikota orang.