Namaku Zulikha Niniekasari, lahir di Pekalongan, 30 Juni 1996. Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, buah dari pasangan Edy Purwanto dan Siti Juwariyah. Ikha adalah panggilan akrabku, Aku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana. Bapakku seorang wirausaha. Sedangkan Ibuku adalah seorang Ibu rumah tangga. Sejak kecil Bapak selalu menasehatiku agar rajin beribadah, bersikap jujur dan baik terhadap sesama.

Ketika berumur 6 tahun, aku mulai bersekolah di SD Muhammadiyah, kemudian setelah lulus melanjutkan pedidikan di SMPN 1. Selepas lulus SMP.

Ketika menginjak tahun kedua di SMA, aku mengikuti perlombaan fashion show desain motif batik antar se-kota Kendal, dan ketika itu menjadi juara 3 dalam perlombaan. Aku sangat gembira, hari itu menjadi hari yang tak akan pernah kulupakan dalam hidupku.

Momen pada saat namaku disebut oleh juri diatas panggung adalah momen yang tak terlupakan, apalagi ketika aku berjejer diatas panggung, disalami, diberi sebuah piagam penghargaan dan piala.

Setelah peristiwa itu, semangatku dalam mendesain semakin menggebu-gebu, aku berharap suatu hari nanti aku dapat menjadi pengusaha batik yang terkenal yang karya-karyanya selalu ditunggu-tunggu dan dapat menginspirasi orang lain.

Saat ini aku kuliah di Universitas Telkom semester 7, setelah selesai saya berkeinginan melanjutkan S2 di Universitas Diponegoro.

Dalam kehidupan saya, saya memiliki kekurangan yang tidak diketahui oleh semua orang yaitu tidak pede berbicara di banyak orang tetapi saya juga memiliki kelebihan yaitu pede tampil dengan orang yang belum pernah kenal.

Keinginan saya yang belum pernah tercapai adalah keinginan untuk sekolah di sekolah mode. Yang terhambat oleh biaya disekolah tersebut sangatlah mahal.