27 September, 2017 11:26


KELOMPOK 2
– Farhan ahmad 1401140305
– Muhammad andika ramadhan 1401140140
– Deswiny Nurviaratu Taswin 1401140148
– Mochamad Reva Fauzan Imawan 1401144052
– Ilham Nurhidayah 1401140272

RESUME PAYMENT

Type payment
– cash
– Checking transfer
– Credit card
– Stored value
– Keseimbangan akumulasi

Payment sistem stakeholders
– konsumen
– Pedagang
– Financial intermediaries
– Pengaturan pemerintah

E-Commerce payment
– Credit cards
– Debit cards
– Keterbatasan pembayaran online kartu kredit

Alternative online paymant system
– Sistem nilai online store : berdasarkan nilai store konsumen bank checking, atau akun kartu kredit
– Alternative lain : amazone payment, google checkout, bill me later, WUPay, Dwolla, Stripe

Sistem pembayaran mobile
– menggunakan mobile untuk pembayaran khususnya daerah jepang, eropa, korea selatan
– Near field communication (NFC) : menciptakan komunikasi antara dua perangkat dengan cara menyinggung dan mendekatkan dua perangkat.
– Memperluas sampai ke US : google wallet, paypall, square

Digital cash dan virtual currencies
– Digital cash : berdasarkan algoritma yang menghasilkan token unik yang bisa digunakan di dunia nyata, contohnya = Bitcoin
– Virtual currencies : sirkulasi dalam dunia nyata internal. Contoh : facebook Credits

Presentasi penagihan elektronik dan pembayaran (EBPP)
– Pembayaran sistem online perbulan
– 2 persaingan EBPP bisnis model : Biller direct, consolidator
– Kedua model tersebut di dukung dari insfrastruktur providers

Value proposition: harga murah, custom order, good material

Revenue Stream : card case, leather chain, leather wallet, card holder

Revenue model : kita menggunakan sales revenue model, jadi kozha menggunakan teknologi web dalam proses jual beli produk. Untuk saat ini kami mempunyai web yaitu www.kozha.hol.es
Market oppotunity: peluang pasar kami diawal yaitu daerah telkom dan bandung

Competitive environment: pesaing kami salah satu nya adalah leather goods yang kurang lebih sama memiliki bahan dasar kulit asli dan memiliki bentuk produk yang hampir sama

Competitive advantage: untuk produk kami unggul dalam harga yang lebih murah dari konpetitor kami

Market strategy: keinginan kami yg pertama yaitu produk kami sudah diketahui oleh banyak orang, kedua dapat mengungguli dari kompetitor kami yg sudah lebih dulu terlibat dalam bisnis ini, ketiga kami mencoba peruntukan disebuah bahan atau produk yang masih tergolong sedikit dalam hal penjualan

Organizational development: kami mencoba untuk praktek bisnis ini sebelum kami terjun kedunia bisnis yang sebenarnya dan ingin mendapat pengalaman tersendiri dari matkul e-commerce ini

Management team: kelompok kami selalu akan bersatu dalam visi dan misi yang sudah kami sesuaikan, karna itu adalah sebuah kekuatan yang paling penting dalam sebuah bisnis.

Pada laman home berisi informsi tentang perusahaan kozha dan informasi berupa kontak dari kozha berupa whatsapp, ig dan line@
Shop : berisi katalog artikel produk kozha dan bisa langsung transaksi di laman ini


Leave a Reply