Balqis Zulfa Azizah, MB38-02, Kelompok 5


Tugas : Mengelola Marketing di Sosial Media Instagram @undergoodss

Target :

  1. Meningkatkan followers minimal 50 lebih banyak setiap minggunya

  2. Jumlah impressions sebanyak minimal 200 akun pada setiap story instagram @undergoodss

  3. Jumlah viewers sebanyak minimal 100 akun pada setiap story instagram @undergoodss

  4. Jumlah replies minimal 2 pada setiap story instagram @undergoodss

  5. Jumalah swipes maksimal 5 akun pada story instagram @undergoodss

  6. Terjadi transaksi penjualan minimal 10 transaksi pada setiap minggunya

  7. Setiap post memiliki minimal 50 likes

  8. Setiap post instagram memiliki minimal 10 comments

  9. Memiliki minimal 500 impressions pada setiap post

  10. Memiliki minimal 200 reach pada setiap post

  11. Mendapatkan minimal 100 engagement pada setiap post

Aktifitas untuk mencapai target :

Kamis : Membuat postingan di Instagram dengan konten yang menarik minimal 2 posts menggunakan hastag dan keyword

Jumat : Membuat story di Instagram minimal 3 story untuk melakukan promosi produk, membuat postingan minimal 1 post

Sabtu : Membuat story di Instagram minimal 5 story pada pukul 15.00, 17.00, 19.00, 20.00 dan 21.00

Minggu : Menggunakan aplikasi autofollow untuk memfollow akun akun yang terikat dengan produk kami (contohnya user yang mem-follow akun pesaing kami seperti FJB Telkom, ini dilakukan agar user dapat melirik profil kami. Kami memiliki asumsi bahwa user mem-follow FJB Telkom berdasarkan kebutuhan user akan barang second)

Senin : Membuat 3 postingan instagram yang menarik dengan hastag yang berkaitan dengan produk

Selasa : Membuat story instagram minimal 2 pada pukul 18.00-19.00 dengan hastag yang berkaitan, agar mendapatkan banyak impression

Rabu : Memposting foto minimal 3 dan story instagram minimal 2 dengan menggunakan hastag yang menarik


Leave a Reply