Aisyah Nur Amimi
1401154521
Rabu 8/11 : Grand opening dan share foto. Caption berisikan greeting dan pricelist masing2 produk (digital illustration, photo in a jar) (12:00PM) ; Total upload foto = 6
cara mendapatkan audiens dengan cara menggunakan hashtag pada tiap postingan dan memfollow orang agar akun instagram dilihat (minimal follow orang 150following)
Kamis 9/11 : Paid promote dengan HasLedo (1PM) & Share foto (6PM)
Jumat 10/11 : Share testimoni customer (1PM) ; upload foto = 3
Sabtu 11/11 : update instastory (memperkenalkan website, cara order, dan kostumisasi) ; 5stories
Minggu 12/11 : Evaluasi target 50 followers
Senin 13/11 : share foto ; upload foto = 3 (12PM)
Selasa 14/11 : share foto ; upload foto = 3 (12PM)
Rabu 15/11 : share new product (instastory&upload foto) ; 3stories dan 3 foto (12PM)
- Line@
Rabu 8/11 : share postingan (officially open) (12PM)
cara mendapatkan audiens dengan setiap member grup akan membagikan postingan Line@ ke tiap grup (minimal 5grup)
Kamis 9/11 : share postingan (12PM)
Jumat 10/11 : share postingan & testimoni customer (1PM) & paid promote dengan HasLedo (1PM)
Sabtu 11/11 : paid promote dengan bazaar/event kampus
Minggu 12/11 : Evaluasi target 50 followers
Senin 13/11 : Share postingan ; 3foto (3PM)
Selasa 14/11 : share postingan ; 3foto (3PM)
Rabu 15/11 : Share new product (3PM)
- Website
Marketing website dilakukan bersama dengan paid promote Line@, pada Sabtu 11/11
Link website selalu dicantumkan pada setiap postingan Line@ dan Instagram.