nada khoiriyyah_MB.38.02


CHAPTER 1

Apa itu E-commerce?
Meski istilah internet dan web itu Sering digunakan secara bergantian, sebenarnya mereka adalah dua hal yang sangat berbeda. Internet
Adalah jaringan jaringan komputer di seluruh dunia, dan Web adalah salah satu Internet
Layanan paling populer, menyediakan akses ke miliaran halaman Web. Masing-masing
Komponen definisi kerja kita tentang e-commerce itu penting. Digitally transaksi mencakup semua transaksi yang dimediasi oleh teknologi digital. Sebagian besar transaksi yang terjadi melalui Internet, Web, atau melalui aplikasi seluler.
Transaksi komersial melibatkan pertukaran nilai (Uang) di seluruh organisasi atau batas individu sebagai imbalan atas produk dan layanan.
Literatur profesional terkadang mengacu pada e-commerce sebagai "perdagangan digital"
Sebagian untuk mencerminkan fakta bahwa pada tahun 2013, aplikasi mencatat jumlah yang terus meningkat.

Perbedaan Antara E-commerce dan E-business
Ada perdebatan tentang makna dan keterbatasan e-commerce dan e-business.
Beberapa berpendapat bahwa e-commerce mencakup seluruh dunia secara elektronik
Aktivitas organisasi berbasis yang mendukung pertukaran pasar perusahaan, termasuk
Infrastruktur keseluruhan sistem informasi perusahaan (Rayport dan Jaworski, 2003).
E-commerce adalah "Sesuatu yang digital" yang dilakukan perusahaan.
E-business untuk merujuk terutama pada digital yang memungkinkan transaksi dan proses di dalamnya.

Mengapa Belajar E-commerce?
Alasan untuk kepentingan khusus dalam e-commerce adalah teknologi e-commerce
berbeda dan lebih kuat dari pada salah satu teknologi lain yang telah kita lihat di abad yang lalu. Teknologi e-niaga-dan
Pasar digital yang dihasilkan-telah membawa beberapa hal mendasar,
Pergeseran yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam perdagangan.
Pemasar memandang konsumen sebagai target pasif kampanye iklan dan branding "blitzes" yang dimaksudkan untuk mempengaruhi persepsi produk jangka panjang dan perilaku pembelian langsung mereka.

Delapan Fitur Unik Teknologi E-commerce:

  1. ubiquity
  2. global reach
  3. universal standards
  4. richness
  5. interactivity
  6. information density
  7. Personalization
  8. Customization

OUTPUT YANG INGIN DIDAPATKAN:
saya ingin belajar e-commerce dengan mudah dimengerti, yaitu belajar yang tidak terlalu serius tapi santai, ingin mendapatkan manfaat setelah belajar materi mengenai e-commerce. saya juga ingin belajar yang tidak terlalu dipenuhi oleh materi selama jam belajar, ingin diselingi oleh games atau apapun yang membuat suasana jadi nyaman untuk belajar.
dan ingin mendapatkan nilai yang terbaik.


Leave a Reply