Category: Uncategorized

  • slime.telkom_Kelompok2

    Assalamu’alaikum, berikut kami lampirkan link video presentasi kami pak. Terima Kasih pak atas kesempatannya. https://youtu.be/VkO-96S9ivI

  • Video Presentasi Marketing_Kelompok 4-_MB-38-05

    Kelompok 4 "Case Hunter Indonesia" Mata Kuliah E-Commerce Kelas MB-38-05 Anggota: 1. Annisaa Aulia Puspa Anggraeni 1401151362 2. Pelade Viora 1401150353 3. Ariful Ulya 1401154123 4. Faradina Saskia 1401152582 5. Galih Ryan (Sakit) Link video YouTube https://youtu.be/mVOpHJ0iQYQ

  • 28 November, 2017 09:22

    Nama: Friaji Raka Chika Lebriani Citra Khairiyati Deisya Monika Kelas: MB3805 Link tugas presentasi kelompok 7 mb3805https://youtu.be/yBTElF1y17o https://youtu.be/yBTElF1y17o

  • Tugas Resume E-Marketing Communication: Owned Media

    M. Fajar J 2401160064-E-Marketing Communication: Owned Media

  • Tugas E-Marketing – MM 32 – Rizkia Nursyabani Hamzah (2401160081)

    Chapter 12. E-Marketing Communication: Owned Media E-MARKETING COMMUNICATION Internet marketing is a powerful way to build brands and start and strengthen relationships with customers. However, online marketers must be increasingly clever to design and deliver brand messages that capture and hold audience attention–because on the internet, users are in control. Also, the internet allows consumers…

  • Tugas Resume E Marketing Communication

    TUGAS E-MARKETING E-MARKETING COMMUNICATION FENDI ANDRIAWAN (2401160045) MM WEEKEND-4 (EKSEKUTIF 32) RESUME E-MARKETING COMMUNICATION Pemasaran internet adalah cara ampuh untuk membangun merek dan memulai dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Selain itu, internet memungkinkan konsumen untuk menyebarkan secara luas pandangan dan pengalaman merek mereka sendiri melalui e-mail dan media sosial, menggeser keseimbangan kontrol atas citra merek…

  • tugas resume owned media- bella dwi jayanti- profesional 32

    TUGAS E-Marketing Resume Owned Media Bella Dwi Jayanti 2401160030 S2 Magister Manajemen Kelas Eksekutif 32 Telkom University Bandung 2017 Komunikasi pemasaran terpadu (IMC) adalah proses lintas fungsi untuk perencanaan, pelaksanaan, dan memantau komunikasi merek dengan tujuan memperoleh, mempertahankan, dan berkembang secara menguntungkan pelanggan. Saat membuat keputusan alat komunikasi pemasaran, perusahaan mempertimbangkan hasil yang ingin mereka…

  • Tugas_Resume_Owned Media_2401160066

    Assalamualikum wr wb, Selamat siang pak, Berikut ini saya lampirkan tugas e marketing pada pertemuan 18 November 2017 tentang resume chapter 12 Strauess Ed 7. Yang disusun oleh Nama : Najih Azkalhaq NIM : 2401160066 Kelas : WE/Eksekutif 32 Semoga dapat bermanfaat Terima kasih, Wassalamualaikum wr wb. NAJIH AZKALHAQ IT Enthusiast Software Engineer | Magister…

  • Tugas Resume Owned Media – MM We4 – SAFITRI_2401160084

    Selamat siang Pak Adhi, berikut adalah tugas Resume Owned Media Nama : Safitri NPM : 2401160084 Integrated marketing communication (IMC) adalah proses lintas fungsional untuk merencanakan, melaksanakan, dan memantau komunikasi merek dengan tujuan untuk mendapatkan, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan yang memperoleh keuntungan. Saat membuat keputusan tentang alat komunikasi pemasaran, perusahaan mempertimbangkan hasil yang ingin mereka…

  • Tugas_Resume_Owned Media_2401160032

    Nama : Charysa Januarizka NPM : 2401160032 MM Eksekutif – 32