Category: Uncategorized

  • Tugas E-MKT_resume chap12_Ervan_2401160042

    Komunikasi pemasaran terpadu (IMC) adalah proses fungsional untuk perencanaan, pelaksanaan, dan memantau komunikasi merek dengan tujuan memperoleh keuntungan, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan yang menguntungkan. Saat membuat keputusan tentang alat komunikasi pemasaran, perusahaan mempertimbangkan hasil yang ingin mereka capai dalam menggerakkan konsumen melalui langkah-langkah kesadaran, minat, keinginan, dan tindakan (model AIDA) atau langkah-langkah "pikirkan, rasakan, lakukan"…

  • Tugas_E-Mkt_Resume_Owned Media_2401166032

    Nama : Charysa Januarizka NPM : 2401160032 MM Eksekutif – 32

  • Tugas Mata Kuliah e-Marketing | Supriyanto | 2401160090

    Assalaamu ‘alaikum wr. wb. Selamat malam Pak Adhi, terlampir tugas mata kuliah e-Marketing (resume Chapter 12 e-Marketing – Strauss 7th ed) Terima kasih Supriyanto 2401160090 Mm Executive 32

  • Prawatya Anindita 1401150016 MB38-02

    1. RESUME Ethical, Social, and Political Issues in E-commerce Konsep Dasar Etika : Etika Resposibility Accountability Liability Due process 4 Kategori Isu Information rights Property rights Governance Public safety and welfare Proses dalam menganalisis ethical dilemmas Mengindentifikasi fakta Menentukan konflik atau dilema dan identifikasi nilai keterlibatan tertinggi Identifikasi para pemangku kepentingan Identifikasi pilihan yang bisa…

  • Helmi Anugrah Ilahi_MB38-02

  • Tugas individu_dhimas abiamja_1401150072_mb3802

  • 22 November, 2017 10:56

    Chapter 8 Dhimas abiamja 1401150072 RESUME Ethical, Social, and Political Issues in E-commerce Konsep Dasar Etika : Etika Resposibility Accountability Liability Due process Kandidat Prinsip Etika : · Golden Rule : mendapat akibat dari hal yang dilakukan · Universalism : tindakan yang tidak bisa di lakukan pada segala hal · Slippery Slope : sebaiknya tidak…

  • Tugas Individu_Mukti Bawono_1401154128_MB38-02

    Nama : Mukti Bawono Wicaksono Nim : 1401154128 Kelas : MB 38 – 02 Tugas : E-Commerce Masalah Etika , Sosial dan Politik pada E-commerce No 1. Masalah pada internet adalah kebebasan dalam berbicara dan menampilkan konten , diperlukan sebuah aturan yang menjadi tata tertib bagi pengguna internet. Internet seperti teknologi dapat Menimbulkan kejahatan baru…

  • Tugas Individu_Shella Lorensya_1401154485_MB3802

    RESUME MODUL 8 Memahami Etika, Sosial, dan Isu Politik di E-commerce Internet, seperti teknologi lainnya, dapat: · Aktifkan kejahatan baru · mempengaruhi lingkungan · Mengancam nilai-nilai sosial Masalah yang diangkat oleh Internet dan e-commerce dapat dilihat pada tingkat individu, sosial, dan politik Empat kategori utama dari masalah: · hak informasi · Hak milik · Tata…

  • Tugas Individu E-Commerce_M Rafiq Naupal_1401140196_38-02

    No 1. Resume Chapter 8 Dalam menggunakan Internet, terdapat dampak postitif dan negatifnya. Isu etika, sosial dan politik dapat membantu dalam memberikan standar, norma dan etika dalam menggunakan internet. Internet dapat menimbulkan kejahatan baru, mempengaruhi lingkungan dan mengancam nilai sosial Terdapat 4 kategori isu 1. Information rights 2. Property rights 3. Governance 4. Public safety…