Tugas E-commerce Rangkuman Chapter 1 Rizath Alexander Riwu 1401142291 MB-38-05


<

p dir=”ltr”>Rizath Alexander Riwu
1401142291
MB-38-05

<

p dir=”ltr”>E-commerce
Rangkuman Chapter 1
E-commerce mulai Trend pada 2013-2014 melalui expansi pada social, local, dan mobile e-commerce bersaing dengan PC platform, serta E book mulai diterima secara dunia.

<

p dir=”ltr”>E-commerce digunakan untuk mempermudah pengguna internet dan website dalam melakukan transaksi secara cepat

<

p dir=”ltr”>E-commerce vs. E-Business Digital penggunaan dalam transaksi dan proses perusahaan didalam kendali

<

p dir=”ltr”>E-Commerce memiliki 8 fitur unik yaitu Ubiquity, Global Reach, Universal Standart, Richness, Interactivity, Information Density,Personalization/Customization, dan Sosial Technology.
1.Ubiquity
2.Global Reach
3.Universal Standart
4.Richness
5.Interactivity
6.Information Density
7.Personalization/Customization
8.Sosial Technology

<

p dir=”ltr”>Tipe-tipe E-commerce
Business-to-Business (B2B)
Business-to-Consumer (B2C)
Consumer-to-Consumer (C2C)
Consumer-to-Business (C2B)
Business-to-Administration (B2A)
Consumer-to-Administration (C2A)
Online-to-Offline (O2O)

<

p dir=”ltr”>E-commerce Organizing Themes
-Technology
-Business
-Society

<

p dir=”ltr”>Harapan kedapan untuk e-commerce bisa mengetahui lebih banyak mengenai penggunaan bisnis online bagaimana menarik dan memancing minat pelanggan agar mau membeli produk atau jasa kita.


Leave a Reply