tugas resume owned media- bella dwi jayanti- profesional 32


TUGAS E-Marketing

Resume Owned Media

Bella Dwi Jayanti

2401160030

S2 Magister Manajemen

Kelas Eksekutif 32

Telkom University

Bandung 2017

  1. Komunikasi pemasaran terpadu (IMC) adalah proses lintas fungsi untuk perencanaan, pelaksanaan, dan memantau komunikasi merek dengan tujuan memperoleh, mempertahankan, dan berkembang secara menguntungkan pelanggan.

  2. Saat membuat keputusan alat komunikasi pemasaran, perusahaan mempertimbangkan hasil yang ingin mereka capai melalui langkah-langkah kesadaran, minat, keinginan, dan tindakan (model AIDA) ataulangkah "berpikir, merasakan, melakukan" dalam hirarki model efek Perusahaan mengembangkan media sosial.

  3. Strategi dan merencanakan taktik spesifik untuk meningkat awareness konsumen, pengaruh sikap, dan mendorong perilaku konsumen untuk menggunakan produk kita

  4. Lima alat komunikasi pemasaran tradisional : iklan, humas, penjualan promosi, pemasaran langsung, dan penjualan pribadi.

  5. Media berbayar (Owned Media) adalah properti milik orang lain yang dibayar untuk membawa pemasar-pesan promosi terkontrol (seperti periklanan).

  6. Media komunikasi adalah saluran komunikasi yang digunakan untuk menyebarkan berita, informasi, hiburan, dan pesan promosi.

  7. media sosial memadukan teknologi dan sosial interaksi untuk menciptakan konten dan nilai bersama.

  8. Pemasaran konten melibatkan pembuatan dan penerbitan konten offline dan online di situs Web dan di media sosial

  9. Akibatnya, fungsi konten digital sebagai inbound marketing untuk menarik pelanggan dan prospek, dengan konten yang sesuai tersedia kapan dan dimana pengguna mencari informasi.

  10. Di antara yang paling umum digunakan dimiliki owned Media adalah:

a. Situs perusahaan perusahaan (untuk memberikan informasi, menghibur, membangun komunitas, dan melayani saluran komunikasi dengan pelanggan);

b. blog (untuk menyebarkan pandangan, menarik pengunjung situs, terlibat dalam percakapan, dan dukungan berdiri ahli);

c. forum dukungan dan komunitas (untuk pelanggan dan prospek untuk membahas topik yang diminati, sediakan ide produk, atau mencari bantuan);

d. podcast (untuk mendukung brand-building);

e. e-mail (untuk bangunan hubungan dan dorongan respon langsung);

f. pesan teks (untuk komunikasi instan dan membangun hubungan);

g. acara online (untuk menghasilkan bunga, membangun lalu lintas, atau menghasilkan pendapatan);

h. penjualan promosi (seperti kupon);

i. dunia maya (to mendorong keterlibatan);

j. game online (untuk terlibat pengguna dengan konten terkait produk);

k. hadiah online (untuk pendapatan);

l. aplikasi seluler bermerek (untuk mendukung interaksi sosial);

m. Kode QR (untuk memberi lebih banyak informasi);

n. pemasaran berbasis lokasi (untuk menjangkau pengguna yang berada di atau dekat lokasi pemasaran);

o. jaringan sosial (menghubungkan individu untuk bisnis atau alasan pribadi).

  1. Mengingat banyaknya pilihan media yang dimiliki, dibayar, dan diterima, organisasi harus membuat keputusan berdasarkan komunikasi mereka tujuan di target pasar yang diinginkan

Leave a Reply