Gizka Amanda Rizky 1401154367 mb3808


E-Commerce-Penggunaan Internet dan Web untuk bertransaksi bisnis. Transaksi Coomercial melibatkan nilai tukar di seluruh batas organisasi atau individu sebagai imbalan atas produk dan layanan. Pertukaran nilai penting untuk memahami batasan e-commerce.

Tujuh Fitur Unik Teknologi E-Commerce
1. Ubiquity
E-Commerce ada di mana-mana, artinya tersedia di mana-mana, setiap saat
2.Teknologi Global Reach
E-commerce memungkinkan transaksi komersial melintasi batas budaya dan nasional.
3. Standar Universal
Salah satu fitur teknologi e-commerce yang sangat tidak biasa, yaitu standar universal – keduanya dimiliki oleh semua negara di seluruh dunia.
4. Kekayaan Informasi kekayaan mengacu pada kompleksitas dan isi pesan. Kekayaan pasar tradisional membuat mereka kaya raya atau lingkungan komersial.
5.Interaktivitas Teknologi e-commerce
bersifat interaktif, yang berarti memungkinkan komunikasi dua arah
6. Kepadatan Informasi Internet dan Web sangat meningkatkan informasi pada semua pelaku pasar, konsumen, dan pedagang. Teknologi e-commerce mengurangi pengumpulan informasi, penyimpanan, pengolahan, dan biaya komunikasi.
7.Personalisasi
Pedagang dapat menargetkan pesan pemasaran mereka kepada individu tertentu dengan menyesuaikan pesan dengan nama, minat.

jenis e-commerce

B2C. Jenis e-commerce yang paling sering dibahas adalah e-commerce Bisnis-ke-Konsumen (B2C), di mana bisnis online berusaha menjangkau konsumen individual.

B2B. Business-to-Business (B2B) e-commerce, di mana bisnis berfokus pada penjualan ke bisnis lain.

C2C. Konsumen-ke-Konsumen (C2C) e-commerce menyediakan bagi konsumen untuk menjual satu sama lain, dengan bantuan pembuat pasar online seperti situs lelang eBay.
P2P. Teknologi peer-to-peer

Pahami kesuksesan dan kegagalan E-commerce I.
E-commerce selama era E-commerce I
adalah:
• Kesuksesan teknologi, dengan infrastruktur digital yang dibuat selama periode yang cukup solid untuk mempertahankan pertumbuhan e-commerce yang signifikan selama dekade berikutnya.
• sukses bisnis campuran, dengan pertumbuhan pendapatan dan penggunaan pelanggan yang signifikan, namun margin keuntungannya rendah.


Leave a Reply