ABRAR RAMADHAN // MB-40-11 // 1401164203 // TUGAS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN


<

p dir=”ltr”>Global Reach mengacu pada inisiatif bisnis untuk meningkatkan akses antara perusahaan dan pelanggan mereka saat ini dan potensi melalui penggunaan internet. Internet memungkinkan perusahaan untuk memasarkan diri dan menarik pelanggan baru ke situs web mereka di mana mereka dapat memberikan informasi produk dan layanan pelanggan yang lebih baik. Pelanggan dapat memesan secara elektronik, sehingga mengurangi mahal jauh panjang panggilan telepon dan biaya ongkos kirim dari menempatkan pesanan, sementara menghemat waktu atas nama pelanggan dan perusahaan.

<

p dir=”ltr”>Sebuah perusahaan berjuang untuk mendapatkan Jangkauan Global harus memberikan kode etik, sebuah perusahaan membeli kebijakan, informasi kontak tambahan, informasi produk yang memadai dan harga. Website itu sendiri harus multi-bahasa, penggunaan mudah, dan memiliki kemampuan untuk mengamankan informasi pelanggan.

<

p dir=”ltr”>SARANA PERTUMBUHAN BISNIS

<

p dir=”ltr”> Global Reach bertindak sebagai media melalui mana perusahaan dapat memperluas luar wilayah setup mereka. Konsep berarti bahwa perusahaan-perusahaan kecil dapat menggunakan internet untuk menjangkau pasar yang hanya akan tersedia untuk perusahaan besar sebelumnya. Kemampuan modern dan keinginan perusahaan untuk tumbuh secara global berarti bahwa tim manajemen bertugas tim monitoring dan karyawan yang mungkin didasarkan luar negeri. Global Reach mengacu pada kebutuhan yang berkembang untuk komunikasi antara ini faksi perusahaan. Sementara panggilan telepon umum, perusahaan-perusahaan semakin beralih ke email yaitu untuk efisiensi waktu yang memungkinkan bisnis untuk tumbuh karena menjadi lebih cepat untuk melaksanakan permintaan dari pelanggan dan eksekutif dalam perusahaan. Efisiensi waktu yang terlibat dalam komunikasi online antara perusahaan dan pelanggan dan transaksi memungkinkan untuk bisnis untuk bergerak lebih cepat dan bagi perusahaan untuk memusatkan energi mereka di sektor lain. Dengan lingkungan ekonomi terus-menerus mengubah, bisnis perlu menemukan cara untuk bergerak maju bersama teknologi baru. Namun, gagal untuk bersaing dengan kemajuan teknologi dapat menyebabkan perusahaan-perusahaan untuk kalah dengan pesaing yang mungkin menggunakan manfaat teknis lebih efisien.


Leave a Reply