Kelompok 4 Mb-38-02


Hasil diskusi perbaikan Model Bisnis

Prawatya Anindita 1401150016
Gusti Ayu P Diah Puspita 1401150296
Dhimas Abiamja 1401150072
Dio Tutut K 1401150303

Market Opportunity Saladkusaladjar- saladku saladjar mengambil jangkauan pasar di seluruh indonesia
– disini market saladkusaladjar menggunakan ceruk pasar dengan memfokuskan pada kualitas salad kami dan untuk saat ini di indonesia belum ada yang menjual salad dalam konsep kemasan jar (toples) secara online.

Competitive Environment Saladkusaladjar
– karena saladku salad jar menempati ceruk pasar, sehingga kami belum memiliki kompetitor langsung
– untuk kompetitor tidak langsung kami memiliki kompetitor yaitu salad yang di jual pada restoran atau rumah makan

Organizational Development
– karena usaha kami masih pada level start up sehingga perusahaan kami masih dikontrol oleh kami sendiri sebagai pemilik, tetapi untuk rencana ke depan kami akan merekrut tim baru untuk membantu mengelola perusahaan kami

Website
– akan menampilkan detail produk kami
– menyediakan template untuk dapat mengkustomisasi salad
– menambahkan informasi terkait mekanisme pembayaran produk
– memperbaiki sistem check out website


Leave a Reply